OPPO Siapkan Flagship Find 9 dengan RAM 8 GB?


Bulan April lalu, muncul spesifikasi OPPO Find 9 di GFXBench dengan CPU octa-core MediaTek 6755, RAM 4 GB, dan layar berdimensi 5,5 inci. Kini muncul lagi spesifikasi terbaru dari OPPO Find 9 yang ternyata lebih gahar dariyang diberitakan sebelumnya.

Layar yang sebelumnya diketahui berdimensi 5,5 inci dengan resolusi QHD 2.560 x 1.400 piksel kini diketahui berdimensi sama, hanya saja menggunakan layar Super AMOLED dengan resolusi FHD 1.920 x 1.080 piksel. Sebelumnya CPU dikabarkan menggunakan MediaTek 6755, namun kabar terakhir OPPO Find 9 dibekali Snapdragon 821 (kemungkinan dinamakan Snapdragon 823) serta RAM 8 GB.

Selain spesifikasi di atas, hardware lainnya masih terbilang sama. Untuk mengambil gambar terdapat kamera 21 MP dengan OIS di bagian belakang dan kamera 16 MP pada bagian depan. Baterai berkapasitas 4.100 mAh disertakan untuk menjaga smartphone tetap menyala dengann fitur VOOC yang akan mengisi ulang baterai dengan cepat.

Rumor lain mengatakan bahwa mungkin saja akan ada dua versi dari OPPO Find 9 ini. Kemungkinan perbedaannya terletak pada kapasitas RAM dan storage. Semoga saja smartphone ini cepat lulus sertifikasi TENAA agar segera diketahui kebenaran rumor ini.

Post a Comment

0 Comments